3 cara mudah untuk merenovasi furnitur lama

Ketika datang untuk mendekorasi rumah, beberapa orang menghabiskan banyak uang. Mereka mungkin tidak menyadari bahwa adalah mungkin untuk mengambil furnitur lama dan memberikannya kehidupan baru dengan perabotan yang sudah mereka miliki dan bahan-bahan yang ada di garasi. Ini tidak harus menjadi proses yang rumit untuk mengubah masa tinggal Anda dan dengan beberapa akal sehat dan sedikit kreativitas, rumah Anda dapat diperbarui hanya dengan beberapa penyesuaian pada furnitur lama Anda.

1. Mencuci furnitur sebelum transformasi

Sebelum seseorang memulai proses perbaikan, sangat penting bahwa perabotan bersih. Untuk menyelesaikan tugas seperti itu, seseorang dapat memilih untuk mencelupkan kain ke dalam ember busa sabun. Orang tersebut dapat menggosokkan kain pada furnitur dalam upaya untuk menghilangkan kotoran dan puing-puing dari penyimpanan bertahun-tahun. Ini mungkin membutuhkan bahan pembersih khusus untuk furnitur khusus. Selain itu, butuh waktu lama untuk membersihkan sesuatu. Namun, itu sepadan dengan usaha dalam jangka panjang. Jika seseorang membutuhkan bantuan tambahan, sebaiknya tanyakan pada teman atau anggota keluarga.

2. Tutup furnitur dengan kain yang menyenangkan dan kreatif

Setelah perabotan bersih dan siap untuk langkah berikutnya, seseorang dapat menutupi furnitur dengan kain. Furnitur dalam keadaan saat ini mungkin tidak cocok untuk ruangan di rumah. Misalnya, kursi mungkin terlalu gelap untuk ruangan dengan warna-warna cerah. Namun, ini bukan masalah permanen. Seseorang dapat memilih kain untuk menutupi furnitur dan memberinya kehidupan baru. Kain dapat memiliki warna dan tekstur; terserah kepada pemilik untuk memikirkan apa yang cocok.

3. Melukis furnitur Warna-warna unik

Beberapa orang memiliki perabotan kayu yang dapat mereka cat dengan warna yang berbeda. Seseorang tidak harus pergi dengan warna yang normal. Jika seseorang menginginkan kursi, meja atau barang lain untuk berdiri keluar dari kerumunan, itu adalah ide yang sangat baik untuk memilih warna yang tidak biasa. Seseorang dapat melukis kursi merah terang jika dia menginginkan kursi untuk menarik perhatian. Pemilik mungkin juga ingin melukis gambar di bagian datar kursi. Ini bagus untuk kursi yang cocok untuk anak atau orang dengan kepribadian yang bagus.

Furnitur lama tidak harus menderita banyak hal. Seseorang tidak harus membuang kursi atau meja setelah beberapa tahun di garasi. Jika seseorang ingin menghemat uang dalam jangka panjang, itu adalah ide yang baik untuk menghidupkan kembali furnitur. Pemilik dapat menutupi furnitur dengan kain. Jika ini bukan pilihan, pemilik dapat memberikan furnitur warna yang unik. Informasi di atas dapat membantu dalam satu atau lain cara.



Source by Eileen Saw