Elemen furnitur ruang makan modern – Ide desain untuk tampilan yang unik

Bosan mahoni klasik dan jati di ruang makan Anda dan mencari ide furnitur modern? Ini tempat yang bagus untuk memulai.

Tahun 1900 menghasilkan sekelompok desainer yang mulai memisahkan diri dari furnitur kayu tradisional yang besar, ke gaya yang lebih cocok untuk ruang hidup perkotaan yang lebih kecil.

Para desainer modern (dan postmodern) ini menggunakan struktur yang lebih ringan untuk menciptakan desain yang berani dan fungsional dengan elemen-elemen eksentrik dari Art Deco hingga Pop.

Minimal dan bijaksana adalah aksen gaya. Untuk menciptakan ruang makan Anda, Anda harus menerima kesederhanaan.

Apa Pandangan Modern?

Tekstil sulaman yang kaya dan pola rumit yang dimiliki furnitur tradisional telah menghilang. Modernisme membutuhkan permukaan yang halus, potongan yang bersih, dan desain geometris.

Tekstur alami dan tema warna solid harus bergabung untuk menciptakan suasana yang hidup dan santai.

Desainnya fleksibel dan multifungsi, sehingga Anda dapat dengan mudah melipat atau melampirkan potongan. Contoh yang populer adalah meja makan dengan lembaran lipat terpasang.

Struktur kecil ini dapat dibuka untuk mengakomodasi kelompok yang lebih besar untuk acara-acara khusus. Contoh bagus lainnya adalah gerobak minuman dan gerobak makanan yang terletak di bagian bufet.

Bahan mana yang terbaik?

Kayu yang dipoles berwarna gelap adalah bahan formal yang memberikan sentuhan klasik, sementara yang kasar, hutan yang lebih ringan lebih ceria dan memiliki tampilan yang lebih kontemporer.

Rumah modern dilengkapi dengan lebih banyak bahan alternatif seperti baja tahan karat, krom, plastik, kaca dan kayu lapis yang dicetak. Sejauh tekstil untuk sarung jok dan kain pelapis yang bersangkutan, Anda tidak bisa salah dengan kulit, sutra, rami organik atau kapas murni.

Tampilan modern juga mendunia. Ini meminjamkan secara bebas untuk motif dan tema Asia dan Afrika.

Komponen dengan tekstur ganda sering menggabungkan bahan eksotis untuk tampilan yang lebih segar. Sesuai dengan tren eco, perpaduan bahan berkelanjutan seperti anyaman, rami, batu, tebu atau bambu dengan material modern seperti kaca dan baja atau bahkan kayu tradisional juga menciptakan gaya yang unik.

Berapa banyak furnitur yang terlalu banyak?

Ruang makan modern seharusnya tidak memiliki terlalu banyak furnitur. Tidak boleh ada kekacauan. Anda dapat mengambil bagian-bagian tertentu yang sudah siap atau dipilih dengan tema umum yang dilalui, tetapi hanya pilih dasarnya. Investasikan dalam pilihan kecil potongan-potongan yang modis dan masuk akal yang cocok bersama-sama.

Meja makan, lemari, dua lemari porselen yang serasi dan satu trolley melayani dengan kompor adalah furnitur yang lebih dari cukup untuk ruang makan berukuran sedang.

Ruang makan adalah bagian khusus dari rumah. Di sinilah semua orang berkumpul untuk makan dan bercampur. Seluruh keluarga dan terkadang teman berkumpul untuk berbagi, tertawa, makan, dan saling merayakan & # 39; keberadaan. Suasana yang Anda buat di ruangan ini menciptakan banyak kenangan indah.

Ciptakan suasana spesial dengan lencana kehangatan dan kenyamanan Anda.



Source by Amy White