Furnitur daur ulang – memberi kehidupan baru pada kayu tua

Ketika saya mendengar bahwa pecinta lingkungan sedang membaca furnitur daur ulang sebagai alternatif ramah lingkungan di rumah, saya bertanya-tanya seperti apa bentuknya. Maksud saya, orang-orang ini berbicara tentang kayu reklamasi dari lumbung tua dan palet daur ulang. Saya percaya bahwa barang-barang ini akhirnya akan meninggalkan rumah saya sebagai gudang.

Jadi saya pergi ke internet dan pergi mencari situs web dengan furnitur daur ulang. Saya harus menyatakan bahwa saya sangat terkejut dengan apa yang saya temui. Saya menemukan bahwa perusahaan-perusahaan yang menggunakan kayu reklamasi standar superior, ternyata, sangat dijaga oleh banyak homebuilders dan metode refinishing yang sadar kesehatan dan sadar lingkungan.

Saya menemukan bahwa banyak pemilik bisnis adalah perancang berkualitas tinggi yang membawa semangat mereka untuk planet ini ke tingkat akal berikutnya dan membuat barang dan dekorasi yang mereka sukai dengan cara yang hijau dan berkelanjutan. Furnitur daur ulang tidak seperti kaleng aluminium daur ulang. Anda tidak memulai dengan pemborosan, dan diakhiri dengan sesuatu yang hanya praktis. Anda mulai dengan kayu regenerasi berkualitas yang telah digunakan sebagai bagian dari sesuatu yang lain. Anda mengambil yang terbaik dari objek yang diregenerasi dan mengubahnya menjadi furnitur berkualitas baik. Ini sangat sederhana dan, seperti semua hal sederhana lainnya, itu bisa sangat luar biasa. Beberapa produsen furnitur daur ulang yang menggunakan kayu reklamasi secara sadar mencoba untuk menjaga ketidaksempurnaan kayu, seperti lungsin, retak, lubang paku dan lubang cacing di furnitur, untuk menangkap dan menonjolkan karisma kayu, panas dan patina.

Furnitur daur ulang hadir dalam berbagai bentuk, desain dan ukuran, seperti halnya furnitur baru. Pada kenyataannya itu adalah furnitur baru; hanya saja itu adalah bagian dari sesuatu yang lain. Intinya adalah belanja untuk furnitur daur ulang hampir sama dengan mencari furnitur. Anda akan tersandung potongan-potongan yang Anda sukai dan potongan-potongan yang tidak Anda pedulikan. Beberapa gaya akan menarik bagi Anda, dan beberapa gaya tidak akan menarik bagi Anda. Jika awalnya Anda melihat furnitur yang tidak Anda pedulikan, itu bukan karena furnitur yang didaur ulang. Itu karena Anda belum menemukan apa yang Anda sukai.

Teruslah mencari dan Anda akan menemukan apa yang Anda cari. Saya tidak tahu tentang Anda, tetapi berjalan baik dengan perabotan di saya tinggal. Mungkin itu sebabnya saya tidak memberikan furnitur daur ulang kesempatan di luar. Saya mendapat kesan bahwa daur ulang berarti kualitas rendah dan ini tidak benar. Ketika Anda menemukan produsen yang benar-benar hebat, Anda menyadari mengapa barang-barang ini memang lebih disukai daripada furnitur baru.

Furnitur daur ulang memiliki karakter yang tidak dapat ditiru di pabrik. Misalnya, produsen membuat tabel menggunakan kepala barel Kentucky Bourbon asli. Beberapa menggunakan kayu reklamasi dari lumbung tua dan jembatan tertutup. Sumber-sumber tambahan kayu daur ulang dan kayu reklamasi termasuk lumbung-lumbung tua yang telah dikutuk atau ditakdirkan untuk dibongkar, rumah-rumah dan bangunan-bangunan vintage atau rencana yang ditandai untuk pembongkaran, pemborosan atau skrap dari lokasi konstruksi atau tempat-tempat yang dihancurkan dan dibongkar … bahkan dapat menemukan kayu di sungai yang digunakan untuk menggantikan suku-suku tua dari zaman kuno. Sejarah furnitur adalah bagian dari kesenangan untuk memilikinya.

Contoh beberapa jenis kayu yang dipulihkan untuk digunakan adalah kastanye Amerika, oak putih, Heart Pine, dan red oak. Beberapa jenis kayu mungkin berusia ratusan tahun dan dipanen dari hutan dengan spesies yang sekarang langka atau bahkan dilindungi. Selama penelitian saya, saya juga menemukan bahwa beberapa batang kayu keras tidak hanya diambil dari dasar saluran air yang lama, tetapi telah dipertahankan secara eksklusif setelah tenggelam dalam air selama lebih dari satu abad. Hutan-hutan ini dapat digunakan untuk lantai, panel, seni atau furnitur yang dibuat khusus.

Jadi, apa yang paling ingin saya katakan kepada Anda adalah persis seperti apa judul tulisan ini. Furnitur daur ulang tampak hebat dan memberi kehidupan baru pada kayu tua. Di luar itu, itu bisa menjadi kuat, fungsional dan modis. Itu tergantung pada siapa yang mendesainnya. Jadi, jangan menolak furnitur daur ulang sebagai alternatif untuk rumah Anda, karena Anda akan dikejutkan dengan senang oleh betapa menyenangkannya membawa Anda.



Source by Martin Aranovitch