Kiat untuk toko furnitur modern

Kebanyakan orang berharap dapat menerima perabotan baru mereka dengan antusiasme yang tinggi. Bagaimanapun, ini mungkin investasi ketiga paling berharga yang akan pernah dibuat. Jadi itu bisa sangat mengecewakan jika tidak sesuai dengan ruangan Anda seperti yang Anda duga. Anda bahkan mungkin ingin mengembalikannya, yang mahal, baik dalam uang dan dalam waktu, untuk Anda dan penjual. Oleh karena itu penting bahwa Anda melakukan pekerjaan rumah Anda secara menyeluruh sebelum Anda membuat komitmen akhir.

1. PEMBUATAN

Ada lebih banyak untuk menilai ruang dari sekedar mengukur lebar, kedalaman dan tinggi ruangan. Ruang pamer furnitur dirancang dengan dinding dan langit-langit bersisik ke display furnitur. Tetapi jika Anda melihat furnitur di ruang pamer atau katalog atau online, itu tidak benar-benar menunjukkan Anda seperti apa bagian di rumah Anda. Ukuran ruangan, ketinggian langit-langit, bukaan untuk pintu dan jendela akan memiliki dampak dramatis pada pencapaian hasil yang memuaskan.

Cara sederhana untuk memeriksa bagaimana furnitur cocok di rumah Anda adalah memasukkan dimensi artikel di situs web kami, katalog atau salah satu konsultan penjualan kami, untuk menandai lebar dan kedalaman mereka di lantai dan kemudian menggunakan kardus. tumpukkan kotak ke ketinggian yang tepat sehingga Anda dapat tetap berdiri untuk mendapatkan ide yang bagus tentang seperti apa furnitur itu nantinya. Dan selalu ingat untuk memperhitungkan penutupan dinding, ventilasi, listrik dan output telepon, dll.

Aspek penting lainnya yang sering diabaikan oleh pembeli furnitur adalah pertimbangan akses ke pengiriman. Ketika kurir tiba dengan pembelian baru Anda yang sudah lama ditunggu-tunggu, Anda akan segera menyadari betapa pentingnya mengukur pintu dan koridor dan mengantisipasi masalah potensial lainnya.

Ini adalah hal yang paling penting untuk dipertimbangkan:

a) Ukuran furnitur: lebar (dari kiri ke kanan), kedalaman (dari depan ke belakang) dan tinggi.
b) Apakah ada akses mudah ke trotoar untuk van? Jika tidak, bisakah Anda mengaturnya?
c) Jika Anda tinggal di gedung bertingkat tinggi, di mana dermaga pemuatan? Apakah pintu masuk dan langit-langitnya cukup tinggi untuk sebuah van? Apakah liftnya cukup besar?
d) Apakah Anda tinggal di sebuah unit, apakah Anda harus melewati tangga dan pendaratan?
e) Seberapa besar tangga, termasuk tingginya? (Ingat bahwa jika lemari atau bangku harus ditempatkan pada ujungnya untuk memotong kurva atau pendaratan, itu membutuhkan ketinggian ekstra daripada hanya dimensi terpanjang.)
f) Seberapa besar pintu depan / pintu masuk utama Anda?
g) Apakah ada sudut koridor dari pintu masuk utama Anda atau ke ruangan tertentu? h) Seberapa besar pintu interior Anda? Seberapa lebar pintu masuk Anda?

Anda harus meyakinkan diri sendiri bahwa perabotannya cocok dengan semua pintu masuk dan sudut ini.

2. BAGAIMANA ANDA MEMILIH

Setelah membeli rumah dan mobil, pembelian furnitur adalah investasi terbesar ketiga yang kebanyakan dari kita akan lakukan, dan itu bisa menjadi keputusan yang sangat emosional adalah. Ketika Anda mengunjungi toko yang berbeda untuk memilih furnitur Anda, itu bisa sangat membingungkan karena begitu banyak perabotan yang terlihat sama, meskipun harganya bisa sangat bervariasi. Sebagian orang hanya membeli berdasarkan harga; beberapa percaya bahwa Anda mendapatkan apa yang Anda bayar, mereka bias. Beberapa bagian dapat terlihat indah di showroom atau di katalog, tetapi setelah mereka tiba, Anda dapat dengan cepat menjadi kecewa. Itulah mengapa sangat penting untuk memahami prinsip dasar ketika memilih furnitur yang tepat.

Seperti yang Anda ketahui, bahan material yang sebenarnya mencapai sekitar 50% dari biaya produksi mebel – desain dan tenaga kerja adalah faktor penentu lainnya. Jika uang bukan masalah, Anda mungkin ingin membelanjakannya pada merek yang terkenal di dunia, tetapi jika Anda bukan tipe yang dapat dipengaruhi dan Anda menginginkan nilai besar untuk uang Anda, Anda harus memilih produk yang dibuat di daerah dengan biaya tenaga kerja lebih rendah. syarat bahwa mereka dibuat sesuai dengan standar kualitas internasional. Furnitur yang diproduksi oleh pabrik yang baik yang bekerja di bawah kendali mutu ISO9001 dan dengan biaya tenaga kerja rendah, biasanya memberi Anda nilai lebih untuk investasi Anda. Penampilan mudah untuk disalin, struktur internal dan proses finishing adalah di mana penghitungan kualitas, bit-bit yang tidak dapat Anda lihat. Jadi memilih pemasok dengan sejarah panjang, reputasi yang baik dan budaya manajemen yang baik sangat penting ketika Anda membeli barang tiket besar. Jangan tertipu oleh produk yang terlihat sama – tanyakan pertanyaan yang tepat tentang kualitas dan pahami apa yang tidak langsung jelas.

Pertimbangan umum lain dengan pembelian adalah bahwa furnitur yang dirancang untuk unit kecil atau apartemen kemungkinan akan hilang di rumah bergaya Victoria, sama seperti furnitur berskala besar akan membuat apartemen kecil terasa penuh, meskipun secara fisik masuk ke dalam rumah. kamar. Ketika Anda mulai mencari furnitur, Anda harus berpikir tidak hanya tentang selera pribadi Anda, tetapi juga tentang skala desain.



Source by Claire B White