Mebel yang harus Anda hindari di apartemen

Ruang apartemen cenderung mendapat premium. Untuk mengetahui nilai ruang apartemen, Anda hanya perlu memeriksa berapa banyak yang Anda bayarkan untuk apartemen Anda (dalam sewa atau dalam hipotek), dan kemudian bagikan itu kira-kira sebesar apartemen Anda dalam meter persegi atau kaki persegi. Hampir dijamin bahwa Anda akan mengetahui bahwa Anda membayar mahal untuk ruang apartemen. Tentunya Anda tidak bisa membuang-buang ruang apartemen. Dan agar tidak membuang-buang ruang apartemen mahal (atau ketidaknyamanan lainnya), ada sejumlah jenis furnitur yang harus Anda hindari.

Tentu saja, furnitur yang meluap di satu apartemen adalah salah satu jenis furnitur yang harus Anda hindari. Tidak diketahui banyak pemilik apartemen bahwa perabotan yang penuh sesak ini dimaksudkan untuk orang-orang dengan rumah besar yang seharusnya terlalu kosong & # 39; tanpa perabot tebal yang disebutkan. & # 39; Jadi mereka membeli furnitur yang melimpah untuk membuat ruangan yang terlalu ramai agar terlihat lebih terisi. Tetapi jika Anda tinggal di apartemen kecil, di mana Anda membeli ruang dengan premium, ini benar-benar kebalikan dari tujuan Anda. Anda harus bertujuan untuk mendapatkan furnitur yang mengoptimalkan ruang yang tersedia terbatas, bukan pada furnitur yang tidak perlu kram ruang tersebut!

Jenis furnitur lain yang harus dihindari di apartemen; terutama jika itu adalah apartemen sewaan, furnitur terlalu sulit untuk masuk dan keluar. Sekarang ini tampaknya sudah jelas. Tetapi jumlah orang yang membeli barang-barang tersebut dan menempatkan mereka di apartemen mereka (tidak tahu bahwa mereka harus pindah satu hari) cukup besar. Ketika Anda tinggal di apartemen sewaan, penting untuk memiliki rasa perspektif.

Mebel yang tidak sesuai dengan desain interior yang Anda gunakan di apartemen adalah ukuran yang berbeda & # 39; tidak. & # 39; Sungguh menakjubkan, jumlah orang yang membeli furnitur yang jelas milik berselisih & # 39; dengan desain interior pilihan mereka. Desain interior yang luar biasa bagus dapat dengan mudah dimanjakan oleh satu bagian furnitur yang ditempatkan di tempat yang seharusnya tidak.

Jika apartemen Anda kecil, Anda ingin menghindari jenis furnitur yang menonjolkan kecilnya ini. Ada beberapa furniture yang, meskipun tidak terlalu besar / ramai, cenderung memiliki rasa kekecilan & # 39; untuk membuat. di setiap ruangan di mana mereka ditempatkan. Anda tentu tidak membutuhkan perabotan seperti itu jika apartemen Anda kecil dan Anda ingin terlihat lebih besar. Pada akhirnya, keputusan tentang jenis furnitur yang tepat yang harus Anda hindari di apartemen Anda terserah Anda. Pertimbangan yang mempengaruhi keputusan ini adalah hal-hal seperti warna apartemen Anda, ukuran apartemen dan berapa lama apartemen Anda (yaitu, apakah Anda akan segera pergi atau jika Anda adalah pemilik apartemen). apartemen). Dalam hal furnitur, hal-hal seperti warna, ukuran dan seberapa mudah untuk dirakit dan dibongkar adalah faktor-faktor lain yang menentukan apakah atau tidak mereka furnitur yang harus Anda miliki.



Source by Lewis Matthew Smith