Menjadi kreatif dengan pembuatan furnitur teras

Anda mungkin adalah penggemar do-it-yourself yang antusias atau mungkin itu sesuatu yang akan Anda coba untuk pertama kalinya. Mungkin ada banyak alasan mengapa Anda ingin membuat furnitur sendiri yang mungkin memiliki harga atau Anda memiliki ide unik. Bagaimanapun, Anda bisa menjadi kreatif dan melakukannya sendiri ketika datang untuk membuat furnitur teras sendiri.

Anda harus memutuskan sendiri jenis furnitur taman apa yang Anda inginkan. Dengan kata lain, apakah itu terbuat dari kayu atau logam? Untuk kayu Anda tidak perlu terlalu banyak keterampilan, karena semoga Anda memiliki pengalaman dengan kerajinan kayu di sekolah atau dengan ayah Anda ketika Anda masih muda. Untuk logam Anda mungkin memerlukan sedikit keterampilan, karena alat yang Anda butuhkan memiliki keahlian khusus.

Jika Anda memilih teras berbingkai besi, Anda harus membeli jenis logam yang sama. Ini akan membantu Anda dengan struktur dan proses penyolderan. Dengan logam Anda harus menyolder potongan-potongan itu agar bisa padat. Untuk memulai proses, Anda harus mengukur bagian-bagiannya dan memotongnya sesuai ukuran. Pastikan untuk mengukur dua kali untuk menghindari kecelakaan dengan panjang bagian-bagiannya. Tempatkan semua bagian dalam urutan di mana Anda bergabung dengan mereka. Periksa ini. Setelah Anda yakin tentang posisi setiap bagian, Anda mulai menyoldernya. Setelah bagian-bagian itu bersatu dan Anda sudah memiliki kursi dek Anda, Anda bisa melukis mereka dalam warna yang Anda inginkan. Teras teras logam akan sulit dan dingin untuk diduduki. Anda dapat dengan mudah mengukur tempat duduk dan zona belakang sehingga tukang melapis dapat membuat bantal untuk Anda.

Opsi untuk kayu biasanya lebih populer karena tidak berkarat dan merupakan alternatif yang lebih murah dari logam. Dalam kebanyakan kasus, orang menemukan palet yang tidak terpakai dan menggunakannya untuk membuat mahakarya furnitur mereka sendiri. Anda tidak harus memulai lagi dengan kayu palet. Anda bisa mengambil satu palet saja, tambahkan empat kaki kecil di setiap sudut, pasir dan cat untuk membuat meja kopi di luar ruangan. Anda mungkin ingin menambahkan kaca untuk permukaan yang halus. Untuk kursi Anda harus membongkar palet untuk membuat kayu satu sama lain agar menjadi padat. Untuk ini, Anda perlu gergaji, palu, paku dan lem. Sekali lagi, pastikan Anda mengukur panjang kayu, sehingga kursi dek Anda semua sama besar dan simetris. Jika Anda puas dengan pengukuran, lem dan kuku potongan kayu bersama-sama. Anda bisa mengecat kayu atau memberi vernis untuk tampilan yang alami. Ukur bagian kursi dan belakang. Kirim pengukuran ini bersama dengan pilihan bahan Anda ke produsen furnitur yang dapat membuatnya untuk Anda. Anda tidak harus membuat bagian itu sendiri, karena menjahit bantal bisa menjadi sedikit rumit jika Anda belum pernah melakukannya sebelumnya.



Source by Barrie Taylor