Oak Furniture Online: Tips membeli furnitur taman

Teras dan ruang terbuka, ketika cuaca semakin hangat, banyak orang tiba-tiba tertarik pada mereka secara massal. Pertama, ruang-ruang ini sering mencakup area luas yang luas dan kedua, mereka memiliki potensi besar untuk hiburan, relaksasi, dan kesenangan umum. Langkah yang sama berlaku untuk membeli furnitur luar ruangan seperti membeli furnitur dalam ruangan, tetapi ada beberapa hal ekstra yang perlu Anda ingat.

Pertimbangkan cuaca Anda

Apakah Anda tinggal di dekat laut? Apakah hangat dan kering lagi? Apakah sering hujan di sana?

Ini adalah semua pertanyaan penting yang harus dijawab sebelum furnitur luar ruangan dipilih, karena mereka akan menentukan elemen mana yang akan membutuhkan furnitur yang Anda beli. Cuaca panas dan kering dapat menyebabkan kayu retak atau serpihan. Angin kencang memiliki potensi untuk menerbangkan furnitur aluminium dan alang-alang tidak akan menahan paparan terus menerus terhadap kelembaban.

Ukur Ruang Anda

Pertimbangkan berapa banyak ruang yang Anda miliki dan bagaimana ruang itu diatur. Apakah itu galeri yang sempit dan panjang atau dek penuh dan lebar? Gunakan area dan kondisi balkon, taman atau teras Anda untuk menentukan ukuran furnitur luar ruangan Anda. Cobalah untuk meninggalkan ruang yang cukup di sekitar furnitur kayu ek Anda sehingga Anda dapat berjalan dengan nyaman. Terapkan strategi yang sama saat mendesain furnitur indoor Anda.

Untuk sedikit ruang, satu set meja bar dapat bekerja lebih baik dalam sesuatu seperti set pihak umum, karena meja bar lebih kecil dan bangku mengambil ruang kurang dari kursi penuh. Anda juga dapat memeriksa meja dan kursi bistro karena mereka sering dirancang untuk masuk ke dalam ruang yang lebih kecil dan untuk mengemas sebanyak mungkin orang.

Cari tahu di mana Anda dapat menempatkan furnitur kayu ek Anda

Apakah teras Anda di luar dan terbuka untuk elemen-elemen, atau apakah Anda memiliki penutup atap? Apakah perabotan kayu ek Anda terletak di tanah yang lembut dan rumput atau di atas permukaan yang keras, misalnya teras kayu atau teras terbuka? Ini memastikan Anda memilih bahan yang merupakan mitra konvensional untuk kebugaran dan lingkungan Anda.

Jangan mencoba menggunakan kayu halus, misalnya pada permukaan hijau dan di tanah terbuka. Kelembaban yang keluar dari tanah akan merusak kayu dan akan melakukannya dengan cepat. Kelembaban juga bisa merusak logam dan membusuk. Semua ini harus diperhitungkan, jadi Anda tidak membeli furnitur yang tidak akan bertahan sepanjang musim panas.

Pertimbangkan untuk membuat payung matahari alih-alih naungan jika Anda mendapatkan terlalu banyak sinar matahari.

Pilih bahan yang benar

Apa jenis bahan yang Anda suka untuk furnitur taman? Ketika membuat keputusan, ada tiga elemen yang perlu Anda pertimbangkan: iklim di lingkungan Anda, jumlah perawatan dan pemeliharaan yang Anda butuhkan dan penampilan. Seperti yang disebutkan sebelumnya, iklim Anda memainkan peran penting dalam menentukan apakah suatu materi adalah pasangan yang solid. Anda tidak perlu bahan yang tidak dalam kondisi iklim Anda, karena itu sangat membuang uang.

Tingkat perawatan yang dibutuhkan bahan juga merupakan sesuatu yang harus Anda perhitungkan. Beberapa bahan di udara terbuka seperti aluminium, jati atau resin tidak memerlukan perawatan berlebihan. Besi cor dapat bertahan untuk waktu yang sangat lama dan dapat dengan mudah menyerap panas dan kelembaban.

Furnitur resin juga tidak dapat ditembus oleh kondisi lembab dan dapat diakses dalam berbagai tampilan dan gaya.

Peduli Untuk Kenyamanan

Anda akan menggunakan furnitur taman Anda untuk bersantai, sehingga membuatnya menyenangkan. Tidak masalah jika kursi Anda membutuhkan redaman atau tidak, Anda dapat membelinya atau membuatnya sendiri. Pastikan saja itu adalah prioritas tinggi untuk memastikan tekstur berkualitas tinggi yang tidak akan mendapatkan cairan.

Bantal Anda akan terlihat bagus jika Anda menyimpannya saat tidak digunakan (di musim dingin misalnya)

Kursi santai, rocker, dan kursi juga luar biasa untuk relaksasi luar ruangan. Cobalah bereksperimen dengan furnitur Anda sebelum Anda mendapatkannya; pastikan Anda menikmati perasaan dan tampilan itu.



Source by Andrew Scott