Patio furniture – Apa bahan terbaik untuk furniture patio untuk Anda?

Memilih furnitur teras bisa sedikit berlebihan, karena ada bahan yang berbeda dan ratusan atau mungkin ribuan gaya dibuat dari bahan-bahan itu. Jenis material yang Anda pilih tergantung pada preferensi pribadi Anda, tetapi juga pada iklim di mana Anda tinggal, apakah teras Anda tertutup atau tidak tertutup, anggaran Anda dan berbagai faktor lainnya.

Dengan mengingat prioritas dan berpikir dengan hati-hati, memilih furnitur teras yang tepat itu sederhana dan mudah. Ketika Anda memilih perabotan baru, hal pertama yang harus Anda lakukan adalah memilih jenis bahan. Bahan yang paling umum adalah kayu, rotan dan rotan, logam dan plastik.

Kayu

Furniture teras kayu sangat populer dan tahan lama. Furnitur dek kayu umumnya dapat menahan elemen seperti matahari yang sangat panas atau badai musim panas. Namun, jika Anda memutuskan untuk menggunakan furnitur teras kayu, Anda harus memperlakukannya dengan lapisan kedap air agar tidak mengering di bawah sinar matahari atau rusak karena berada di luar ruangan saat hujan. Ini adalah pilihan yang baik jika Anda banyak menghibur karena sangat kuat dan kaku, sangat cocok untuk orang dengan ukuran berbeda. Juga mudah untuk mengubah tampilan furnitur teras kayu menjadi lapisan cat baru dalam warna pilihan Anda. Furnitur kayu berkualitas baik bisa mahal, tetapi jika Anda melakukan perawatan rutin pada kayu atau lapisan pelindung pada kayu setiap beberapa tahun, furnitur pasti akan bertahan lama.

Reeds dan rotan

Jika Anda ingin mengubah dekorasi teras Anda secara teratur dan tidak ingin membeli furnitur lagi dan lagi, maka furnitur rotan dan rotan akan menjadi baik dan layak pilihan untukmu. Rotan dan rotan adalah jenis furnitur paling populer kedua yang terbuat dari bahan alami. Baik furnitur rotan dan rotan tahan lama, ringan dan sampai batas tertentu – fleksibel, sehingga bagus untuk furnitur teras yang dibeli di dalam ruangan atau perlu dipindahkan berulang kali. Reed sebenarnya bukan material. Reeds adalah hasil akhir dari tenun rotan dengan bahan lain, kebanyakan bilah bambu, untuk membuat furnitur.

Rotan (dari bahasa Melayu – Rotan) secara teknis adalah pohon, meskipun tumbuh seperti pohon anggur di tanah. Mereka biasanya ditemukan di daerah tropis Afrika, Asia dan Australia. Tongkat rotan dipotong dan dikupas, kemudian dikukus untuk membuatnya lentur, dan kemudian digunakan sebagai bahan anyaman rotan. Furnitur rotan dapat dibuat dari potongan-potongan rotan yang terjalin ketika kayu basah. Mereka juga bisa berupa potongan bambu atau bahan lain yang ditenun di sekitar rotan rotan lurus. Rotan mudah menerima lukisan dan noda seperti banyak jenis kayu lainnya, sehingga tersedia dalam banyak warna dan dapat digunakan dalam banyak gaya.

Rotan dan furnitur rotan adalah alternatif yang lebih murah daripada kayu keras, jika Anda ingin memiliki furnitur yang dibuat dari sumber alami. Furnitur taman jenis ini tidak membutuhkan banyak perawatan dan dapat digunakan di dalam atau di luar ruangan sepanjang tahun. Juga dimungkinkan untuk mengubah tampilan furnitur rotan atau rotan dengan memberi furnitur lapisan warna baru. Jadi, jika Anda tergoda untuk mengubah interior teras Anda secara teratur tanpa harus membeli furnitur teras baru setiap kali, maka buluh atau furnitur rotan adalah pilihan terbaik untuk Anda. Furnitur patio metal sering menjadi pilihan yang lebih ekonomis dibandingkan dengan kayu keras, terutama untuk orang yang menginginkan stabilitas kayu tetapi tidak ingin menghabiskan terlalu banyak. Furnitur logam juga ideal untuk orang yang menginginkan furnitur yang memiliki biaya perawatan rendah, karena sebagian besar perabotan logam tidak memerlukan pemeliharaan seperti yang dilakukan oleh furnitur kayu. Ada tiga jenis utama furnitur teras logam yang dapat Anda beli. Mereka besi tempa, aluminium dan logam tubular.

Besi tempa mungkin adalah salah satu jenis yang paling mahal dalam kisaran. Furnitur besi tempa sangat populer karena bergaya dan memberi teras tampilan yang sangat klasik, tetapi juga populer karena durabilitasnya. Furnitur besi tempa berat dan membutuhkan sedikit perawatan. Sebagai contoh, setiap tahun lapisan cat baru yang sederhana akan memastikan bahwa furnitur besi tempa akan terlihat bagus selama bertahun-tahun. Selain itu, furnitur patio besi tempa kuat, sehingga nyaman dan aman bagi orang-orang dari semua ukuran. Ini juga berat, yang bagus karena tidak akan tertiup angin kencang, tetapi tidak pada titik di mana terlalu sulit untuk bergerak.

Aluminium sering digunakan secara komersial karena sangat mudah dirawat, ringan dan tangguh. Hotel, kolam renang umum, restoran, resor dan jenis perusahaan lain yang berhubungan dengan publik sering menggunakan patio furniture aluminium untuk teras luar ruangan mereka. Aluminium adalah logam yang jauh lebih ringan daripada besi tempa, jadi jika Anda harus sering memindahkan furnitur, aluminium bisa menjadi pilihan yang lebih baik. Kebanyakan, jika tidak semua, bar dan bistro outdoor pasti akan memilih furnitur aluminium karena berat dan biaya perawatan. Furnitur aluminium bisa menjadi sedikit mahal bagi sebagian orang, tetapi biayanya dapat diabaikan seiring waktu, karena furnitur taman aluminium tahan lama.

Tubular metal furniture adalah jenis yang paling murah dan dapat dengan mudah ditemukan di toko diskon. Ini memiliki beberapa daya tahan yang jenis lain dari furnitur teras logam, meskipun tidak sekuat aluminium atau besi tempa. Tube metal tidak membutuhkan banyak perawatan dan dapat bertahan lama. Mungkin itu bengkok dan rusak dan tidak pernah bisa benar-benar membungkuk kembali ke bentuk aslinya. Ini juga cukup ringan untuk mudah terpesona dalam angin kencang.

Furnitur teras yang terbuat dari plastik atau PVC

Furnitur teras yang terbuat dari plastik atau PVC adalah pilihan termurah dan dapat dengan mudah ditemukan di toko diskon / tawar-menawar. Furnitur taman stackable dalam plastik atau PVC tersedia di setiap toko diskon, kadang-kadang bahkan di supermarket. Mereka mudah dirawat, karena Anda hanya perlu membersihkan kotoran untuk dibersihkan. Ia berdiri untuk semua elemen alami kecuali angin kencang dan biasanya hanya bertahan satu musim.

Mereka tidak sangat kuat dan mudah patah. Ada kemungkinan besar itu akan menjadi masalah keamanan jika Anda sering menggunakannya karena cenderung memberi tip atau istirahat. Mereka juga cenderung retak dan serpihan dengan cepat, yang berbahaya bahkan untuk orang dewasa. Jika Anda mencari furnitur teras murah dan cepat, plastik adalah pilihan terbaik, tetapi jangan berharap mereka akan bertahan lama.



Source by WK Wong