Perabot modern dan tradisional Cina – apa yang diharapkan

Perabot Cina kontemporer sederhana dan anggun dalam desain dengan garis yang ramping, bersih, dan elegan. Furnitur Cina telah semakin populer di barat, karena penyempurnaan minoritas dan desain abadi sangat cocok di rumah tradisional atau kontemporer.

Dengan furnitur Cina kontemporer bahkan potongan-potongan kecil tidak hanya indah untuk dilihat, tetapi juga sangat fungsional. Di banyak rumah dengan banyak ruang, furnitur Cina kontemporer dapat melayani tujuan ganda, seperti batang kayu yang dapat digunakan sebagai meja samping dengan ruang penyimpanan.

Desain furnitur tradisional Cina dan mebel antik Cina bisa sangat elegan dengan keahlian yang sangat baik. Beberapa memiliki ukiran yang detail atau dilukis dengan adegan-adegan penuh warna dari kehidupan pedesaan, pertempuran lama, mitos naga atau monumen puncak gunung.

Kamar yang didekorasi dengan gaya Cina harus tetap sederhana dan tertata untuk membawa kedamaian, harmoni, dan keseimbangan ke ruang angkasa. Warna yang banyak digunakan dalam furnitur Cina mencolok merah, hitam dan emas berkedip. Pengaruh tradisional seperti permukaan pernis mengkilap yang kuat, tepi yang bertekanan, dan engsel dan pegangan tembaga juga dapat ditemukan dalam perabotan bergaya modern.

Desain gaya Cina sederhana, menarik dan tak lekang oleh waktu. Apa pun yang Anda pilih untuk mendekorasi rumah Anda dalam gaya Cina atau tradisional kontemporer, perabotan Cina adalah pernyataan yang berani. Dengan setiap karya sebagai karya seni itu sendiri, furnitur Cina adalah cara yang bagus untuk memamerkan kreativitas Anda dan memberikan faktor wow tambahan ke rumah Anda.

Pernis hitam yang dipernis

Desain furnitur berpernis hitam memiliki tampilan klasik namun kontemporer yang cocok untuk semua jenis rumah, dari yang tradisional hingga yang lebih modern. Furnitur berpernis hitam Oriental dibuat dengan menyegel kayu dengan hati-hati di berbagai lapisan tipis pernis high-gloss, menghasilkan finishing yang kuat dan mengkilap yang dapat menahan rutinitas sehari-hari rumah tangga.

Dengan perabotan dari kayu pernis berwarna hitam, kayu yang dipilih, seperti pinus atau abu padat, dipernis tujuh kali untuk menghasilkan furnitur yang dipernis dari Timur. Banyak desain saat ini berisi pegangan tembaga kuno dan kayu yang usang dan belum kontemporer, sehingga Anda dapat memilih bagaimana modern atau tradisional furnitur berpernis hitam Anda inginkan. Dari meja kopi hingga meja konsol dan meja rias, meja makan, layar televisi dan meja rias, furnitur berpernis hitam tersedia dalam berbagai ukuran dan gaya, sehingga cocok untuk ruangan apa pun di rumah.

Asal mula pernis hitam

Perabotan oriental dalam pernis hitam sering ditemukan dalam kesulitan dan istana dan rumah dari lapisan atas yang kaya. Empat gaya dasar desain furnitur dipernis digunakan dalam dinasti Ming dan Qing yang berlangsung dari 1368 – 1911. Gaya ini termasuk memotong lak, menggunakan lak hitam untuk mengisi desain yang terukir di kayu dan gosok datar, sejajarkan lacquer hitam dan masukkan mother-of-pearl ke dalam cat.

Furnitur berpernis putih

Furnitur berpernis putih dapat dibuat dari berbagai jenis kayu, seperti kayu pinus yang direklamasi, yang selesai dengan finishing lacquer putih mengkilap. Furnitur berpernis berwarna putih memiliki tampilan yang segar, bersih, dan kontemporer, termasuk tempat tidur, meja samping, meja kopi, koper, meja konsol, cermin dan meja rias besar, semua sikat tangan elegan dengan sentuhan linen. Gaya furnitur ini telah meningkat dalam popularitas akhir-akhir ini dan dapat hadir dengan fitur yang menarik dan elegan seperti gagang lipat kuningan kontemporer dan tepi-tepi yang diampelas yang secara halus mengungkap kayu lilin hangat di bawahnya.

Pernis lacquer putih khususnya memiliki perasaan tenang dan tenang luar biasa yang sempurna untuk kamar tidur. Pikirkan kamar tidur Anda dengan tempat tidur ganda, laci, meja samping tempat tidur, dan lemari pakaian, semua dengan finishing putih yang damai, dengan detail seperti pegangan kuningan persegi panjang dan tepi yang ditekan. Furnitur kamar tidur putih dapat dilengkapi dengan karya seni atau seprei yang berwarna-warni. Furnitur ruang tamu putih segar juga dapat diperkuat dengan karpet, lukisan atau vas dengan layar bunga besar untuk menambah semburan warna.

Gaya furnitur ini bekerja dengan sangat baik di kamar-kamar lapang yang besar dengan penutup dinding tebal dan alami serta pencahayaan dekoratif. Ini juga berfungsi dengan baik di kamar yang lebih kecil. Di sini furnitur putih yang elegan dapat menciptakan perasaan ruang dan cahaya yang meningkat, dibandingkan dengan furnitur gelap yang dapat membuat ruangan tampak lebih kecil.

Baik Anda memilih untuk membedakan dekorasi Anda yang lebih terang dengan garis-garis yang berani dan bersih dari furnitur bermerek hitam Cina tradisional, atau lebih suka menggunakan karya seni atau dekorasi yang menyimpang dengan nuansa linen putih multiguna, perabotan Cina akan menjadi rumah Anda. Dengan memilih furnitur berpernis, Anda dapat menciptakan lingkungan yang indah di mana Anda dapat bersantai selama bertahun-tahun dan menikmati keindahan desain interior Anda.

Perabot Cina Tradisional

Perabot tradisional Cina menunjukkan keahlian luar biasa yang dikembangkan selama berabad-abad. Lacquer menonjol dalam furnitur Cina tradisional dengan kayu yang diolah dengan warna gelap coklat atau hitam mengkilap dan dengan dekorasi yang diukir atau dicat, daun emas atau inlay mutiara. Warna yang digunakan bervariasi, tetapi mengandung merah, yang berarti kebahagiaan dan kebahagiaan dan kuning atau emas, yang berarti kesehatan dan umur panjang.

Puncak dalam produksi furnitur tradisional Cina adalah periode antara dinasti Ming dan Qing. Mebel Ming mewakili struktur sederhana, pengerjaan indah dan dekorasi minimal yang mengungkapkan keindahan alami kayu. Furnitur Qing lebih besar ukurannya dan ukiran yang luas sangat populer. Perabotan tradisional Cina buatan tangan membentuk pusat yang menarik untuk rumah Anda. Dari lemari pernikahan hingga kotak dekoratif, bangku hias, lemari dua pintu, meja samping dan layar oriental, furnitur Cina adalah tambahan yang bagus untuk lingkungan apapun dan merupakan karya seni itu sendiri.



Source by Roger Matten