Perabotan kantor – Impor

Hampir semua orang setuju bahwa kualitas mebel impor baik, asalkan pabrik dikontrol dengan benar, memastikan furnitur berkualitas baik. Juga benar bahwa harga jauh lebih rendah daripada barang-barang domestik. Sama benarnya adalah pemilihannya besar dan ketersediaannya mencukupi. Secara keseluruhan, ini sangat bagus untuk ekonomi, memungkinkan sebagian besar penduduk kita untuk membeli perabotan baru. Hal yang sama berlaku untuk setiap cabang lainnya.

Ini adalah fakta, produksi barang-barang manufaktur di AS sebagian besar telah hilang. Perusahaan yang sebelumnya memproduksi barang-barang mereka secara lokal terpaksa mengimpor dari luar negeri.

Apakah tren ini sangat menguntungkan dalam jangka panjang? Bahkan jika kita berasumsi bahwa semua pekerja yang dipindahkan dapat menemukan bentuk pekerjaan lain. Dengan asumsi bahwa oleh rahmat Yang Maha Kuasa, teroris yang selalu mengintai tidak akan mendapat manfaat dari banyak kontainer yang datang ke pantai ini dari seluruh dunia.

Tapi kita menempatkan diri kita semakin banyak, menyerah kepada pemerintah asing. Misalkan Amerika Serikat dan Cina memiliki perselisihan, yang akan terjadi lebih cepat. Bagaimana jika China memutuskan bahwa jika AS tidak mengakui, mereka tidak akan mengizinkan pengiriman apapun untuk pergi. (Jangan lupa bahwa Cina bukan demokrasi.) Atau mereka akan memutuskan bahwa pajak besar akan diterapkan. Kami tidak dapat mengandalkan produksi di sini karena sebagian besar fasilitas produksi telah dibongkar. Kami akan melarang Gd untuk terjebak. Pikirkan sejenak dan lihat sekeliling Anda. Sebenarnya, semuanya berasal dari China.

Di mana kita membeli komputer, telepon, perabotan alat, mobil, sekrup dan paku dll? Di mana kita akan membuat bagian-bagian untuk memperbaiki peralatan? Berapa banyak item yang bekerja pada baterai yang diimpor? Itu bisa menciptakan situasi yang sangat berbahaya, lebih buruk daripada pemadaman listrik. Bahkan makanan dan produk makanan dibeli di China.

Saya pikir sudah waktunya bagi para genius kami untuk membuat bahasa Cina kami sendiri. Alih-alih mengajar mereka, dan menembak diri kita sendiri di kaki. Dengan pengetahuan teknis kami, fokus negara yang dicintai ini adalah memproduksi mesin yang dapat mengurangi pekerjaan manual secara signifikan. Dengan mengejar pendekatan ini, kami akan membawa negara ini kembali ke masa kejayaannya. Barang dagangan dari Amerika Serikat adalah yang terbaik dengan biaya rendah. Port kami tidak akan penuh dengan kontainer yang akan datang, yang dapat mengandung bahan berbahaya. Mereka bahkan akan memuat barang dari negara ini, mengirim mereka ke tempat lain. Yang paling penting adalah kita tidak disandera oleh pemerintah lain.



Source by Mark R Green