Sejarah furnitur teras

Gaya rumah rata-rata telah berubah selama bertahun-tahun. Peternakan tua besar memiliki beranda besar, yang membentuk perpanjangan ruang keluarga. Beranda itu sangat besar. Itulah mengapa banyak furnitur taman diperlukan. Namun, sebagian besar furnitur yang digunakan hanya dibawa dari dalam. Sepotong furnitur adalah perlengkapan sebagian besar furnitur luar ruang keluarga, perabotan itu adalah kursi goyang. Pada abad ke-18, kursi goyang dikenal sebagai kursi Amerika. Rocker kayu itu juga jauh lebih nyaman daripada furnitur besi tempa pada hari itu.

Anda tidak melihat banyak kursi goyang sekarang seperti yang mereka lakukan.

Sepotong furnitur lain yang sangat populer adalah bangku ayun. Ayunan teras adalah furnitur taman santai di malam musim panas yang hangat. Jangan lupa bahwa tidak ada AC pada abad ke-19.

Furnitur taman rotan adalah gaya furnitur berikutnya yang menjadi populer di zaman Victoria. Itu populer karena lebih eksklusif daripada furnitur luar ruangan yang ada. Tanaman berdiri dan berbagai jenis tabel ditambahkan ke beranda keluarga Amerika. Gaya Victoria lebih baik. Banyak keluarga memiliki beranda penuh furnitur taman.

Di selatan, banyak rumah besar memiliki rumah Veranda. Beranda lebih besar untuk mendukung Beranda. Serambi-serambi ini memiliki banyak perabotan ekstra besar seperti furnitur taman tenunan dengan anyaman atau kapas. Sayangnya, cuaca di selatan tidak menunjukkan adanya kapas di luar, furnitur berlapis. Furnitur besi tempa juga merupakan pilihan populer di era ini. Untuk menghilangkan besi yang tidak nyaman, bantal digunakan di kursi.

Pada tahun 1930-an, furnitur luar ruangan santai muncul. Kerajinan besi tempa, cor dan aluminium tubular menjadi populer bertahun-tahun kemudian. Namun, furnitur luar ruangan yang nyaman sangat diinginkan oleh konsumen. Kursi taman menjadi menggila bersama dengan kursi dengan punggung lurus, sementara pusat kota menjadi lebih padat dan tempat duduk di luar jauh lebih kecil di kota.

Karena pinggiran kota menjadi tempat yang populer untuk keluarga, dibutuhkan furnitur taman yang lebih banyak. Di sini kebutuhan nyata untuk furnitur taman luar ruang dimulai. Orang-orang ingin memperluas hiburan mereka di luar ruangan dan kebutuhan akan furnitur luar ruangan tumbuh sangat besar. Tren ini terus berkembang hari ini.

Lebih banyak bahan teknologi tinggi sedang dikembangkan untuk pembangunan furnitur teras, karena orang ingin keberlanjutan, kemudahan perawatan dan kekuatan furnitur teras mereka. Orang menghabiskan lebih banyak waktu di luar dan memperluas rumah mereka dengan konsep dapur dan kamar di luar ruangan. Mempertahankan di rumah telah membuatnya perlu memiliki berbagai furnitur taman yang tersedia. Orang-orang memiliki kolam air panas, kolam renang, dan banyak lagi mainan luar ruangan yang membutuhkan furnitur luar ruangan khusus. Saat orang memintanya, furnitur taman luar ruangan akan terus berkembang menjadi potongan-potongan gaya yang dapat mereka gunakan setiap hari.



Source by Tom Houser